Sebelum Seri Perdana MotoGP 2020 Mulai, Valentino Rossi Punya Satu Permintaan


Italia (nusantara channel) – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membeberkan satu permintaan sebelum bergulirnya balapan perdana MotoGP 2020.

Valentino Rossi mengungkapkan keluh kesahnya soal penundaan MotoGP 2020 karena pandemi virus corona alias COVID-19 yang tengah melanda dunia.

Bagaimana tidak? Rider berjulukan The Doctor itu sudah tidak lagi menunggangi kuda besinya setelah terakhir kali Valention Rossi melakukan itu pada sesi tes pramusim Qatar bulan Februari lalu.

Tak ayal, kondisi tersebut nantinya bisa mempengaruhi penampilannya tatkala beradu cepat dengan para pembalap lain jika kompetisi reguler resmi dimulai.

Dalam sebuah kesempatan, pembalap berusia 41 tahun tersebut mengungkapkan permintaannya sebelum MotoGP menggelar balapan pertama musim ini.

Valentino Rossi ingin Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP menggelar sesi tes terlebih dahulu sebelum benar-benar memulai kompetisi yang direncanakan bergulir pada Agustus mendatang.

“Saya harap kami bisa melakukan tes lebih dulu sebelum balapan pertama bergulir,” kata Valentino Rossi, dilansir dari Corsedimoto.

Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk mengembalikan sentuhan lantaran para pembalap sudah lama tidak berada di lintasan untuk menggeber motor mereka. [nc02/nusantarachannel.com]

sumber: bolasport.com

nusantarachannel

Nusantara Channel adalah media online yang terpercaya dan kreatif bagi kalangan Milenial di Nusantara #milenialmembaca

nusantarachannel has 81 posts and counting. See all posts by nusantarachannel